Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, November 14, 2011

Visi Misi Kelurahan Koya Barat

    Dengan memperhatikan Tugas Pokok dan Fungsi yang dimilki serta kondisi dan proyeksi yang diinginkan ke depan, maka visi Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura adalah :

Visi :

" Terwujudnya Pelayanan Prima serta berusaha menciptakan Pemukiman yang bersih, Tertib dan aman di Kelurahan Koya Barat ".

Misi : 
  1. Mewujudkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat;
  2. Menciptakan Lingkungan yang bersih, sehat dan Indah;
  3. Peningkatan kapasitas kelembangan masyarakat;
  4. Peningkatan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat;
  5. Mendorong terciptanya pembangunan di wilayah Kelurahan;
  6. Meningkatkan ekonomi masyarakat yang mandiri.
     Pernyataan visi diatas dimaksudkan untuk menjadikan Kelurahan Koya Barat sebagai lembaga yang berkompeten dalam pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan peraturan perundangan yang berlaku sesuai dengan tuntutan global dalam melayani masyarakat dengan transparan, akuntabel dan partisipatif untuk mendukung terwujudnya :

" Kota Jayapura yang Beriman, Modern, Bersatu, Mandiri, dan Sejahtera Berbasis Kearifan Lokal ".
  


No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *