Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Thursday, November 15, 2012

Jemaat GKI Kanaan Koya Barat siap mensukseskan Rapat Kerja Klasis GKI Jayapura pertama Tahun 2012


Pelaksanaan Rapat Kerja Klasis GKI Jayapura berlangsung selama tiga hari di Jemaat GKI Kanaan Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura (15/11/2012). Pertemuan tersebut mendapat sambutan yang hangat dari warga masyarakat Koya Barat, terlebih khusus Jemaat GKI Kanaan Koya Barat hal tersebut ditunjukkan dengan dibentuknya Panitia Lokal Rapat kerja guna memfasilitasi pelaksanaan rapat kerja tahunan tersebut. 


Ketua Panitia Lokal Jean Rollo, MM mengatakan dengan dipilihnya Jemaat GKI Kanaan Koya Barat sebagai tempat diselenggarakannya Rapat Kerja Klasis GKI Jayapura ini merupakan suatu  kehormatan bagi kami warga jemaat Kanaan Koya Barat mengingat momentum seperti ini baru pertama kali diselenggarakan di wilayah Rayon D atau Muara Tami, dengan segala keterbatasan yang ada di jemaat GKI Kanaan Koya Barat namun hal tersebut tidak mengurung niat jemaat untuk mempersembahkan yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan lewat partisipasi jemaat untuk menyukseskan moment penting itu. Untuk diketahui Rapat Kerja Klasis GKI Jayapura tersebut diikuti oleh 210 Utusan jemaat dari 54 Gereja GKI se-Klasis Jayapura, dengan agenda menyusun Rencana Kerja Tahun 2013, menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja Klasis tahun 2013, mengevaluasi pelaksanaan program pelayanan di tahun 2012, merundingkan masalah – masalah yang timbul dalam Klasis selama Klasis tidak bersidang serta untuk menyusun agenda untuk pelaksanaan rapat kerja II tahun 2013.        

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *