Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Friday, May 31, 2013

Pelayanan Kartu Keluarga Nasional dan e-KTP di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Dalam rangka mensukseskan Program wajib e-KTP bagi Warga Kota Jayapura, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dispendukcapil ) Kota Jayapura bekerjasama dengan Pemerintah Distrik Muara Tami melaksanakan kegiatan Perekaman e-KTP sistim mobile selama 2 (dua) hari di Kelurahan Koya Barat. 


Warga Distrik Muara Tami yang hendak melakukan perekaman e-KTP adalah warga yang sudah memiliki Kartu Keluarga Nasional, namun bagi warga yang belum memiliki Kartu Keluarga Nasional terlebih dahulu mengisi blangko F1.01 yang disediakan oleh Dispendukcapil Kota Jayapura yang kemudian diverifikasi oleh Pemerintah Kampung/Kelurahan dimana warga tersebut berdomisili dan selanjutnya melakukan pengurusan di Dispendukcapil Kota Jayapura. 

Bagi Penduduk Kota Jayapura khususnya warga Distrik Muara Tami yang hendak melakukan perekaman e-KTP jangan lupa untuk membawa Kartu Keluarga Nasional sebagai salah satu persyaratan untuk melakukan perekaman e-KTP. Jadwal Pelayanan e-KTP mobile saat ini sedang dilaksanakan di Kelurahan Koya Timur selama + 10 (sepuluh) hari terhitung mulai hari Jumat, 24 Mei sampai dengan 04 Juni 2013. setelah itu pelaksanaan perekaman akan dilaksanakan di Kantor Distrik Muara Tami.


Hayoo selagi masih Gratis. Hupalang Ali, Luma Ali (Satu Hati, Satu Tujuan)....Waniambei.... 

Berikut dokumentasi foto Pelayanan Kartu Keluarga Nasional bagi warga Kelurahan Koya Barat dan Perekaman e-KTP sistim mobile bagi warga Distrik Muara Tami di Kelurahan Koya Barat :



No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *