Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Wednesday, March 4, 2015

Dukung Ketahanan Pangan, Kodam XVII/ Cenderawasih dan Pemerintah Kota Jayapura melakukan penanaman padi bersama petani Koya Barat.


Jayapura 3/3/2015 - Kodam XVII/ Cenderawasih dan Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan penanaman padi bersama masyarakat kelompok Tani di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, hal itu merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD dalam mengimplementasikan program Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan dan merealisasikan pokok-pokok kebijakan Kasad  dalam Serbuan Teritorial serta mendukung Instruksi Presiden RI tentang Swasembada pangan tahun 2015.


Kodam XVII/Cenderawsih yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Tatang Sulaiman  didampingi Wakil Walikota Jayapura Dr.H. Nur Alam,S.E, M.Si, Asisten Personil Kasdam, Asisten Teritorial kasdam Komandan Kodim 1701/JPR serta Pamtas Dansektor Satgas bersama kelompok tani Koya Barat dan unsur Muspida lainnya turut serta melakukan penanaman padi bersama-sama, selain itu pihak Pemerintah Daerah Kota Jayapura melalui Dinas Pertanian Kota Jayapura dan Kantor Ketahanan Pangan dan penyuluhan Kota Jayapura memberikan bantuan kepada masyarakat Petani berupa alat-alat pertanian, Traktor dan lain-lain. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah sesuai Instruksi Presiden RI dan pokok-pokok kebijakan Kasad tentang ketahanan pangan dalam mendukung program pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia Kepala  dan Kepala 

TNI-AD akan terus melaksanakan kegiatan dalam mendukung swasembada pangan khususnya di Papua dan Papua Barat dengan selalu melibatkan Babinsa sebagai pendamping pertanian, harapannya pada musim panen nantinya hasil yang didapat para petani dapat meningkat, sehingga program pemerintah tentang ketahanan Swasembada Pangan dapat terealisasi dengan baik serta dapat meningkatkan taraf hidup para petani.










Foto oleh H. Fatah

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *