Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, September 15, 2012

TA 2013, Pembangunan Drainase di Koya Akan Diprogramkan

Di musin hujan seperti saat ini, beberapa daerah di Kota Jayapura banyak yang tergenang air sebab drainase yang belum ada. Salah satunya yakni drainase di Koya Barat. Warga keluhkan drainase yang belum di bangun, sebab itu meminta agar Pemerintah Kota Jayapura segera membangun drainase di Koya Barat.
Terkait hal ini, Walikota Jayapura, Drs Benhur Tommy Mano, MM, mengungkapkan bahwa di tahun anggaran 2013 mendatang, Pemerintah Kota Jayapura akan memprogramkan pembangunan drainase di Koya Barat tersebut. "Memang warga mengeluh masalah drainase di Koya Barat, namun akan kami tindak lanjuti. Dimana warga melalui Lurah setempat tinggal menyurati Pemkot lewat dinas terkait untuk pembangunan drainase ini. Hal ini akan di tindak lanjuti dan tahun anggaran 2013 nanti langsung di programkan," jelas Walikota.

Dikatakan lebih lanjut bahwa drainase di Koya memang perlu, yang mana juga drainase berpengaruh kepada sektor pertanian yang ada di Koya. Diakui Walikota bahwa hal ini untuk kepentingan para petani yang ada di Koya Barat dan Koya Timur untuk lahan pertanian mereka, sebab Koya sebagai areal pertanian yang sangat baik untuk dikembangkan.
Dengan itu pihaknya berharap agar warga melalui Lurah setempat segera menyurati Pemerintah Kota Jayapura secara resmi untuk pembangunan atau perbaikan drainase yang bermasalah ketika hujan turun dan mengganggu pertanian di Koya tersebut.

sumber:www.pasificpost.com

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *