Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Thursday, June 12, 2014

Acara Penamatan PAUD Kasih Bunda Angkatan ke - VII Tahun ajaran 2013/2014

Acara Penamatan PAUD Kasih Bundaangkatan IV tahun ajaran 2010/2011 berlangsung meriah. tepatnya pada hari Kamis tanggal 12 Juni 2014.
Aksi Kreasi yang ditampilkan anak-anak PAUD Kasih Bunda yang memakai Busana daerah  Nusantara. Lembaga PAUD tersebut merupakan program World Vision Indonesia (WVI) di Kelurahan Koya Barat melaksanakan penamatan peserta didik yang akan masuk ke tingkat sekolah Dasar (SD) dan telah dinyatakan lulus. Penamatan ini dilakukan setelah selama satu tahun mengikuti pembelajarn pada Kelompok Bermain ini. 


Peserta didik yang telah dinyatakan tamat sebanyak 18 anak dengan rata-rata usia 6 tahun lebih. Acara penamatan ini dihadiri oleh Lurah Koya Barat, Ketua Pengurus WVI wilayah Muara Tami, Polmas Koya Barat, orang tua peserta didik, peserta didik PAUD Kasih Bunda dan undangan. 

Lurah Koya Barat dalam sambuatnnya mengharapakan kepada seluruh pendidik untuk lebih meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya agar stimulasi dan pendidikan yang diberikan kepada anak didik sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangan anak didik, selain itu meminta kepada seluruh masyarakat setempat untuk menyadari dan berperan aktif dalam proses perkembangan anak usia dini

Selanjutnya Ketua Pengurus WVI Muara Tami dalam arahannya menyampaikan arti penting Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam tahapan perkembangan usia anak dan pengaruhnya terhadap tumbuh kembang anak. Usia 0 – 6 tahun merupakan usia emas dimana stimulasi yang diberikan akan sangat berpengaruh kepada karakter dan prilaku anak dimasa yang akan datang. 

 Mengakhiri sambutannya, Ketua Pengurus WVI Muara Tami menyampaikan apresiasi yang begitu besar kepada seluruh masyarakat yang berpartsisipasi dalam program PAUD ini khususnya kepada orang tua peserta didik dan guru PAUD yang telah turut berperan aktif dalam kelancaran penyelenggaraan program PAUD di Kelurahan Koya Barat.(RS)
  

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *