Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, October 18, 2014

Kegiatan Pendampingan Ketahanan Pangan Kerjasama TNI dan Bank Indonesia bagi Petani di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Dalam rangka mencegah kerawanan pangan di Provinsi Papua, TNI kerjasama Bank Indonesia menyelenggarakan Kegiatan Pendampingan Ketahanan Pangan bagi Petani di Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. 

Kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk Meningkatkan pembangunan ekonomi regional berbasis potensi lokal yang bertujuan Meningkatkan daya beli dan ketahanan pangan masyarakat melalui pengembangan aktivitas ekonomi berbasis potensi lokal dengan salah satu sasarannya adalah Terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat. 


Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Fransen G. Siahaan dalam lawatannya pada acara panen bersama Petani di Koya Barat









No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *