Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, July 23, 2018

Peran Babinsa Koramil 1701-22 Muara Tami dalam pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.

Anggota Koramil 1701-22 Muara Tami Sersan Mayor Herman Fatah  melakukan pembinaan dan pelatihan kepada Anggota Pramuka Satuan Karya Wira Kartika yang berada di Wilayah teritorial Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua.


Danramil 1701-22 Muara Tami Kapten Inf Sutrisno melalui Serma Herman Fatah memberikan arahan kepada para peserta Saka Wira Kartika terkait peran pemuda dalam pembangunan, kemasyarakatan dan wawasan kebangsaan, kegiatan Saka Wira Kartika diikuti oleh para siswa-siswi SLTA/Sederajat dari berbagai sekolah yang berada di wilayah Distrik Muara Tami, Kota Jayapura.


Serma Herman Fatah mengatakan tujuan kegiatan Saka Wira Kartika ini adalah untuk membentuk anggota Saka Wira Kartika  sebagai generasi penerus bangsa yang bertanggungjawab dan memiliki disiplin. " Sebagai Babinsa dan prajurit TNI-AD  saya akan berupaya untuk terus memberikan pembinaan kepada anggota Saka Wira Kartika di Distrik Muara Tami agar mereka menjadi pemuda dan pemudi memiliki kepribadian yang tangguh dan bertanggungjawab" ungkapnya.






No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *