Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, August 19, 2013

Penyelenggaraan Turnamen Persikobar Cup 2013


Tim Persikobar Koya Barat 2013
Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-68 di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Panitia Persikobar Koya Barat menyelenggarakan Turnamen Persikobar Cup yang belangsung di lapangan sepak bola Koya Barat (11/08). Wellem Kayoi selaku Manager Persikobar yang juga selaku sponsor mengatakan bahwa diadakannya turnamen ini merupakan insiatif dari kami untuk membina generasi muda di Distrik Muara Tami mengingat sepak bola tidak hanya sebagai pembinaan fisik semata tetapi juga dapat memberikan dampak yang positif dimana dengan adanya kegiatan ini juga generasi muda kami tidak menghabiskan waktu mereka hal-hal yang buruk. Selaku Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Persikobar Cup, Henock. S. Soro, mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan pertandingan ini kami tidak bekerja sendiri tapi kami juga melibatkan para mantan pemain Persipura, kehadiran mantan pemain Persipura ini untuk memberikan motivasi dan masukan bagi kami terkait perkembangan peraturan sepakbola saat ini. selain itu kami juga melibatkan wasit yang telah mengantongi sertifikat perwasitan. Sehingga dengan adanya pertandingan Tim peserta tidak hanya sekedar bertanding saja tetapi juga mendapatkan masukan berupa regulasi dan mekanisme pertandingan yang berkembang di dunia sepakbola. 

Disela acara pembukaan turnamen Persikobar Cup, Kepala Distrik Muara Tami Nelwan Fakdawer diberi kehormatan dengan melakukan tendangan "First Kick". 











Foto dokumentasi kegiatan turnamen Persikobar CUP 2013.













No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *