Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, August 3, 2013

Warga Koya sambut Perayaan Idul Fitri 1434 H dan Peringatan HUT RI ke - 68 dengan kegiatan Kebersihan Lingkungan

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H dan Peringatan HUT RI ke - 68 Warga Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura melaksanakan kegiatan kebersihan dan keindahan lingkungan di lingkungan warga dan sepanjang jalan protokol yang melintasi Kelurahan Koya Barat ( Jumat, 2/8/2013). Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan secara serempak melibatkan ratusan warga Koya Barat di 7 (tujuh) Rukun Warga dan 37 (tigapuluhtujuh) Rukun Tetangga yang dipimpin oleh ketua lingkungan masing-masing. Lurah Koya Barat mengatakan bahwa dalam memeriahkan hari jadi Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan kerja bakti secara massal mengingat warga Koya Barat yang mayoritas warga beragama Islam sedang menjalani Ibadah Puasa sehingga kegiatan-kegiatan lainnya berupa perlombaan yang biasanya diadakan di tahun-tahun sebelumnya namun untuk tahun ini tidak, walaupun demikian hal tersebut tidak mengurangi suasana kemeriahan yang ada, ujarnya.
  



 Selain itu, kegiatan kebersihan lingkungan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mendukung persiapan Upacara HUT RI ke - 68 tingkat Kota Jayapura yang akan diselenggarakan di Perbatasan RI - PNG pada 17 Agustus 2013. Foto dokumentasi sebagai berikut :














No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *