Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, February 22, 2014

Jumat Bersih Kelurahan Koya Barat



Dalam rangka mendukung program Kota Jayapura Bersih dan Indah di Tahun 2014, Kelurahan Koya Barat menggiatkan kembali kegiatan gotong royong Jum'at bersih. Kegiatan Jum'at bersih ini dilaksanakan dengan fokus wilayah lingkungan masing – masing RT/RW dan sepanjang bahu Jalan protokol Koya Barat dengan melibatkan seluruh warga RT/RW setempat, organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar), Mahasiswa "PKL Desa" Akper  RS Marthen Indey JayapuraI, Pemuda Sarjana Pengerak Pembangunan  (PSP-3) dan Pegawai Kelurahan Koya Barat . Pada Jum'at, 14 dan 21 Februari 2014 secara berturut – turut kegiatan Jum'at bersih ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan Koya Barat. Kegiatan ini merupakan awal dari agenda rutin yang ditetapkan Lurah Koya Barat yang diadakan setiap hari Jum'at.



Dalam kerja bakti tersebut nampak warga bergotong royong. Warga dan Pegawai Kelurahan Koya Barat bahu membahu membersihkan jalan. Menurut Lurah Koya Barat, Reuter Sabarofek, S.STP kegiatan jum'at bersih ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing juga dimaksudkan untuk membangun kesadaran warga untuk senantiasa berperilaku hidup bersih, dan yang terpenting lagi adalah menyambung rasa antara aparatur Kelurahan Koya Barat dengan Warga Kelurahan Koya Barat sehingga kedekatan antara warga dan pemerintahnya terjalin dengan baik.

Foto dokumentasi :









No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *