Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, September 13, 2014

Walikota Jayapura,Drs.Benhur Tommy Mano,MM lulus Program Doktor dengan tingkat sangat memuaskan.

Setelah mempertanggungjawabkan 242 halaman desertasi di depan 5 orang professor dan 3 orang doktor selama 2 jam lebih, Walikota Jayapura,Drs.Benhur Tommy Mano,MM diberikan predikat kelulusan dengan tingkat sangat memuaskan.

Ujian akhir Desertasi Program Doctor, Ilmu Manajemen Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya ini, berlangsung di Universitas Brawijaya,Kamis (28/8/2014).

Judul desertasi yang diangkat oleh pria Asli Port Numbay ini adalah, Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, yang di dalamnya terkafer hubungan pemimpin dengan teknologi informasi, budaya organisasi, serta inovasi pemimpin terhadap kinerja pemimpin dan menggunakan Pemerintah Kota Jayapura sebagai studi dalam penulisan desertasi tersebut.

Ketika ditanya alasan diangkatnya Desertasi dengan topic pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, melalui pesan singkat atau short Mesengger service (SMS) Walikota menuturkan, berdasarkan pengamatannya ada hal – hal yang masih perlu dilakukan perbaikan.

“Karena saya merasa ada hal – hal yang kurang, lemah serta perlu ditingkatkan. Pemimpin harus punya disiplin,punya wawasan yang luas, supaya ada perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat,”ucap Benhur melalui pesan singkatnya.

Kata Benhur, di dalam ruagan ujian dirinya diperhadapkan dengan 8 penguji yang terdiri dari empat orang pria dan satu orang wanita dengan 25 pertanyaan namun ia berhasil mempertanggung jawabkan apa yang disampaikan dalam desertasi itu.

“Dengan penjelasan saya atas apa yang saya tulis, maka 8 penguji memberikan predikat lulusan sangat memuaskan,”katanya.

Sumber : Warta Prima – Prime News

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *