Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, September 15, 2014

Istri Walikota Jayapura Ny. Kristin L Mano, SIP dipercayakan pimpin Forki Papua



Kristin L Mano, istri Wali Kota Jayapura, Benhur Mano, terpilih menjadi ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Papua.

Ia terpilih menjadi ketua Forki dalam musyarawarah II Federasi Olahraga Karate-do Indonesia Provinsi Papua yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Jayapura, Sabtu (13/9).

Kristin mengatakan, visi yang akan diusung ke depan dalam kepemimpinannya adalah membentuk atlet karate-do yang berpretasi emas. "Emas itu tidak mudah menyerah dalam segala kondisi," kata Kristin di Jayapura, Minggu.

Sementara misi yang akan diusung yakni membentuk karate-do yang disiplin, bertanggung jawab, berani, pantang menyerah rendah hati dan berprestasi.

Sumber : ANTARA News

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *