Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, June 10, 2013

Acara Penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) - PBB Sektor Pedesaan di Distrik Muara Tami Tahun 2013

Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Pendapatan Daerah Kota Jayapura Sabtu lalu (08/06) menyerahkan SPPT secara Simbolis kepada Kepala Kelurahan dan Kampung se-Distrik Muara Tami dan Kampung Koya Koso Distrik Abepura yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Koya Barat. Pada acara penyerahan SPPT-PBB tersebut, Kadispenda Kota Jayapura yang diwakili oleh Michael Laba, SE menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pendistribusian SPPT untuk tahun 2013 ini kepada wajib pajak. Kami telah berupaya agar pendistribusian SPPT - PBB ini dipercepat sehingga di hari ini (sabtu 08/06, red) kami sudah dapat mendistribusikannya, ujarnya. 

Dalam Acara Penyerahan SPPT-PBB Sektor Pedesaan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Koya Barat dan Koya Timur, Kepala Kampung (KPK) Skouw Yambe, KPK Skouw Sae, Sekretaris Kampung Holtekamp dan KPK Koya Tengah.    

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *