Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Monday, June 3, 2013

Pemerintah Kota Jayapura membantu tiga Gereja di Kampung Koya Koso.



JAYAPURA— Hari Minggu (02/0) Pasca terjadinya banjir yang menggenangi pemukiman warga Koya Barat dan Koya Koso, Walikota Jayapura Drs.Benhur Tomi Mano,MM melakukan kegiatan ibadah bersama dengan warga korban banjir di Jemaat Gidi Kalvari Koya Koso sekaligus memberikan bantuan kepada tiga gereja di kawasan Koya Karang III (Koya Koso).

Dalam acara yang diawali dengan ibadah dan dipimpin langsung oleh Gembala stempat. Pada kesempatan tersebut Walikota Jayapura Drs. Benhur Tomi Mano,MM. mengatakan “Kita sebagai pelayan harus syukuri apa yang diberikan Tuhan kepada kita, karena, walaupun sebagai manusia merasa dan melihat pemberian itu kecil, namun ketika mengawali dengan syukur pasti akan rasakan dalam penggunaannya,” kata BTM-sapaan Benhur Tomi Mano.

Lebih lanjut kata BTM “Untuk itu, apa yang diberikan pemerintah kota Jayapura ini jauh dan lebih kecil dari harapan dan kebutuhan, namun kepada umat, saya mohon jangan lihat dari sisi nilainya tetapi kita bersama-sama petik nilai dari kebersamaan ini,” katanya tegas. Semua ini sesuai dengan visi misi pemerintah kota Jayapura hingga terwujud, Kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan kepada tiga gereja masing-masing Gereja Gidi Kalvari, Gereja Gidi Tia Tira dan Gereja Baptis sekaligus dilakukan pada satu tempat. (rtr)

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *