Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Tuesday, November 6, 2012

Bocah Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Nasib malang menimpa Adrianto Kondo alias Rian (8) warga RT 002, RW 007 Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di saluran irigasi Senin, 5 November 2012 dini hari. Keterangan yang diperoleh menyebutkan, Minggu (4/11/2012) sekitar pukul 15.00 WIT, korban bersama sama dengan teman-temanya sedang bermain tidak jauh dari rumahnya. Setelah selesai bermain, Rian bersama teman -temannya pulang kerumah masing-masing sekitar pukul 17.00 WIT. 


     Orang tua korban mengatakan kalau sore itu korban tidak pulang dan melaporkan hal itu kepada Ketua RT dan RW setempat, dengan adanya laporan tersebut Ketua Rukun Warga 007 (John Defretes) bersama dengan warga setempat dibantu aparat Polsekta Muara Tami melakukan upaya pencaharian. Sampai dengan tengah malam upaya yang dilakukan dengan menelusuri lokasi yang sering dijadikan tempat bermain bersama dengan teman-temannya tetapi tidak membuahkan hasil. 

      Keesokan harinya sekitar pukul 05.30 WIT dilakukan upaya pencaharian lagi, malang tak dapat ditolak bocah tersebut ditemukan sudah terapung dalam keadaan tidak bernyawa. Lokasi saluran irigasi dimana korban ditemukan tewas merupakan tempat yang sering dijadikan untuk mandi bersama teman – teman korban. 

    Menurut keterangan kedua orang tua korban,  Rian mengidap penyakit epilepsi sehingga dalam keadaan tertentu korban tiba - tiba jatuh tak sadarkan diri sehingga kemungkinan korban tewas tenggelam akibat penyakit yang dideritanya kumat ketika sedang mandi di lokasi tersebut. (RtS)

No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *