Jl. Protokol Koya Barat, RT. 001/RW.004, Kelurahan Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Provinsi Papua, email: pemkoyabarat@gmail.com, Tlp/HP +6281317252866, Kode Pos 99151.

Visi Misi dan Motto Kota Jayapura

VISI MISI KOTA JAYAPURA : "TERWUJUDNYA KOTA JAYAPURA YANG BERIMAN, MODERN, BERSATU, MANDIRI DAN SEJAHTERA BERBASIS KEARIFAN LOKAL" - "HEN TECAHI YO ONOMI TMAR NI HANASED - SATU HATI MEMBANGUN KOTA UNTUK KEMULIAAN TUHAN".

Saturday, March 29, 2014

Kunjungan Pemerintah Provinsi Sandaun di Kelurahan Koya Barat



Jayapura (29/03/2014) - Dalam kegiatan Kunjungan Pemerintah Provinsi Sandaun, Acting Gov. Hon. Paul Nengai di Kota Jayapura. Gubernur Provinsi Sandaun juga melakukan kunjungannya ke Kelurahan Koya Barat Distrik Distrik Muara Tami guna meninjau lokasi Pertanian di Kelurahan Koya Barat. 








“Jadi kedatangan kami di Kelurahan Koya Barat di Distrik Muara Tami guna melihat aktifitas pertanian masyarakat petani khususnya komoditi beras serta teknologi yang dikembangkan dalam memproduksi hasil pertanian tersebut".  

Dalam kunjungan itu, Acting Gov. Sandaun sangat antusias dengan perkembangan aktifitas pertanian di Koya Barat yang sudah maju. "Kami berharap nantinya akan ada kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sandaun dengan Pemerintah Kota Jayapura di bidang Pertanian, "ujarnya.






No comments:

Post a Comment

Peta Kelurahan Koya Barat via Google Map

Contact Form

Name

Email *

Message *